Stoner cuma sirik dengan Rossi


well, sepertinya kepindahan rossi ke yamaha sangat dikritisi stoner, stoner seperti memanfaatkan situasi rossi yg sedang terpuruk dan berusaha untuk kembali kompetitif dengan bergabung kembali ke yamaha.

“Saya hanya merasa sangat prihatin dengan Ducati karena dia pergi ke sana dan tidak melakukan apapun selain komplain mengenai motor, dan tentu saja mereka sekarang memiliki sebuah motor yang bisa bekerja dengan baik, karena dia selalu dikalahkan Nicky Hayden dan Hector (Barbera), dan tak ada yang bisa dibanggakan.

“Kami mendengarkan semuanya ini tentang bagaimana dia pergi untuk memimpin Ducati mencapai kebesaran dan kami tidak melihat hasilnya. Saya merasa kasihan dengan orang-orang yang berada di belakang motor itu. Valentino pasti tak ingin mendorong sampai limit dan mengendarai motor itu tidak sempurna. Dia sudah mengakui itu. Jika sebelumnya dia memiliki motor yang sudah bagus di Yamaha, dan dia tidak mendorongnya ketika motor tidak sempurna, maka Tuhan tahu bagaimana bagusnya motor itu.

“Jelas, dia tidak ingin berusaha keras bersama Ducati. Tentu saja mengecewakan bagi mereka yang sudah berusaha semampunya, dan dia bahkan tidak mencoba untuk meraih yang terbaik.”

Stoner menambahkan bahwa dengan sikapnya seperti itu, Rossi tak layak menjadi pemimpin Ducati. Pasalnya, mantan pebalap Honda dan Yamaha tersebut hanya menginginkan motor yang bagus untuk meraih kemenangan.

stoner pun membeberkan kesuksesannya bersama ducati :
“Tak ada gagasan. Orang sudah mengatakan bertahun-tahun bahwa gaya seorang pebalap mirip dengan gaya pebalap lainnya, dan akan cocok dengan Ducati. Tetapi saya pikir tak ada yang bisa dilakukan dengan gaya. Ini menyangkut kebanggaan, secara pribadi,” ujar Stoner, yang pindah ke Repsol Honda pada musim 2011.

“(Tak masalah bagaimana) anda pikir sebuah motor akan dikendarai, maka anda harus mengendarainya sebagaimana mestinya. Anda tahu, anda bisa pergi ke pabrik lain dan mengatakan ‘itulah yang saya lakukan di sana dan bekerja, dan mengapa tidak bekerja di sini?’

“Tetapi saya pikir, ini hanya menyangkut kebanggaan, dan anda perlu memberikan segalanya dan mengendarai sebagaimana mestinya.”

dari pernyataan stoner tersebut ia mengindikasikan kalau Pembalap bisa menang apapun motornya.
Dan Rossi pun menanggapinya dengan santai.

“hanya “masalah” Stoner yang membuat Desmosedici tampak lebih baik dibandingkan sekarang. Jadi, masalah itu justru hal yang positif, yakni bahwa Stoner sangat cepat dengan motor ini, sehingga dia membuat keputusan untuk bergabung dengan honda pada akhir musim 2010.

“Tetapi, anda tahu, realitanya adalah saya tidak pernah cepat dengan motor ini dari pertama kali tes hingga sekarang. Sayangnya, bersama dengan Ducati kami tidak bisa memperbaiki motor dan mengatasi masalah yang dialami.”

stoner dengan menggunakan pelurunya “juara dunia ducati 2007” mengecam rossi, 2008-2009-2010??? seolah ia seperti lupa kalo bidang yg sedang dilakoninya adalah balapan yaitu keluar sebagai pemenang dan juara dunia, itu hal yg harus dilakukan semua pembalap, tapi mungkin pandangan stoner saat ini  adalah jika anda dapat menaklukan ducati andalah pemenang sesungguhnya :mrgreen: padahal ia sendiri pindah dari ducati karena tidak kompetitif lagi :D.

Iklan

6 comments on “Stoner cuma sirik dengan Rossi

  1. Benar2 seperti sapi, lots of muscle but less brain, cb ente cari info lg yg lengkap, apa benar terkait pindahnya simb46 ke yamaha, itu kan pernyataan #27 1,5 tahun yg lalu ….walopun isinya sama

  2. Rossi: tidak bs menilai Desmosedici krn Casey krg keras mendorong’a.

    Mulutmu harimaumu, rossi…makan tuh kesombongan…!!!

    Fbr pd amnesia, maka’a pura2 g tau omongan rossi yg sprt tu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s