The All New NINJA 250R fi

Gak mau banyak komen, cuma satu kata bro galau :mrgreen:
saya sendiri pemilik Ninja250 sejak 2010 belum bosen dan masih disayang-sayang bangat ama ni motor, sepintas pengen jual dan ganti dengan Ninja 250R fi, tapi masih tak pikir-pikir sek 😀yang menjadi kekhawtiran saya, lantas bagaimana dengan nasib harga seken Ninja250R lawas, apakah mengalami penurunan atau stabil? mengingat jenis mereka yg berbeda Karburator dan Injeksi. Namun harga tidak terpatok terlalu jauh, untuk ninja250 yang non ABS 49jt’an sedangkan yang ABS 59jt’an.???

Iklan

5 comments on “The All New NINJA 250R fi

  1. Kalau harga second, saya waktu itu jual Ninin 250 2011, Bulan Agustus KM masih 2600’an, tapi minus knalpot ori enggak ada, dan baret di beberapa tempat. Saya buka 41 masih banyak yang nanyain kok… :D. Saya sih udah inden buat Ninin FI, tapi kayaknya tempat saya agak crowded bisa sape paling lama 2 bulan, syukur-syukur kalau bisa cepet dah

    • Wooow turunnya jauh amat jadi 41, baru 1 taun kurang kan? wong harga barunya aja 47jt, depresiasi nya 6 juta dong walau cuma 9 bulan? belum kalo ada yg nego ckck

      • Ya knalpot ori aja harganya 6 juta’an itu udah gak ada, cuman diganti R9 Mugello yang harga bekasnya paling cuman 1 juta’an. Terus ada beberapa baret

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s