Pilihan ROSSI clbk ke YAMAHA semakin besar.

Valentino Rossi yang sepertinya sudah bosan dengan keterpurukan sejak bergabung dengan DUCATI, bayangkan dari 27 balapan Rossi sama sekali belum pernah menang, ia hanya beruntung 2x naik podium, prestasi ini sangat bertolak belakang dengan dirinya sewaktu berada di tim motor jepang.

siapa yang tidak merinndukan selebrasi Rossi seperti ini

Rossi sudah sangat merindukan dan haus akan kemenangan sebelum dirinya pensiun. sehingga rumor kepindahan hengkang dari ducati pun saat ini ramai dibicarakan di dunia maya
Di seri ke-11 moto gp nanti Rossi akan membuat keputusan apakah akan menjadi teamate Lorenzo atau tetap di DUCATI.

yap berikut ini adalah jawaban Rossi hasil wawancara MCN..

MCN: Pada tahapan kariermu saat ini, apakah terlalu berisiko untuk bertahan bersama Ducati?

Rossi: Adalah sebuah risiko besar juga karena saya tidak bisa menunggu untuk membuat keputusan. Jika tidak (Andrea) Dovizioso menjadi sangat marah (tertawa). Tetapi pada saat bersamaan, masalahnya adalah menunggu Audi dan Ducati. Masih sangat awal untuk memahami siapa yang akan datang membantu Ducati, sehingga saya harus membuat sebuah perjudian tanpa melihat situasi yang sangat jelas.”

MCN: Apakah pilihan sekarang hanya antara Ducati dan Yamaha?

Rossi: Saya juga memiliki pilihan ketiga, tetapi bukan di tim pabrik. Saya mempertimbangkan pilihan ini, tetapi sejujurnya saya ingin bertahan dengan sebuah motor pabrik.

MCN: Bagaimana perasaanmu tentang kembali ke Yamaha dan menjadi tandem Jorge lagi?

Rossi: Perasaanku sudah banyak berubah karena situasinya pun berubah. Saya memiliki banyak masalah di masa lalu dengan Jorge, terutama karena saya marah dengan Yamaha. Setelah semua yang saya lakukan untuk Yamaha, mereka membawa ke tim seorang rekan yang sangat tangguh, sehingga saya lebih marah kepada Yamaha dari pada dia. Sekarang situasi sudah berbeda, dan saya memahami bahwa Yamaha membuat keputusan tepat bagi Yamaha. Ini bukan masalah besar.

MCN: Jika anda ke Yamaha, untuk pertama kalinya dalam kariermu anda akan menjadi nomor dua, dan kedua bagi Lorenzo. Apa yang anda pikirkan tentang ini?

Rossi: Ini adalah hal penting lain untuk membuat keputusan, karena di Ducati saya bisa menjadi nomor satu dan di Yamaha ada Lorenzo. Ini menjadi hal lain untuk dipertimbangkan.”

bila ini terjadi lagi, tontonan moto gp akan kembali menegangkan

Ketika di YAMAHA Rossi sempat mengeluarkan statment “YAMAHA adalah tim terakhir yang dibelanya”. namun Sejak kehadiran Lorenzo pada tahun 2008  dominasi Rossi terusik, Rossi pun meminta YAMAHA untuk membuat tembok pemisah, karena tidak ingin berbagi informasi dengan rivalnya jorge. Rossi jengkel karena Lorenzo menjadi pesaing terberatnya, Rossi kembali mengeluarkan statement bahwa “tidak baik jika sebuah tim memiliki dua orang pembalap yang bersaing”.dan akhirnya Rossi pun gerah dan hengkang dari YAMAHA.

dan apakah Rossi akan kembali ke YAMAHA karena hanya YAMAHA yang menyediakan tim pabrikan untuk Rossi, cmiiw?

Iklan

7 comments on “Pilihan ROSSI clbk ke YAMAHA semakin besar.

  1. Rossi pun meminta YAMAHA untuk membuat tembok pemisah, karena tidak ingin berbagi informasi dengan rivalnya jorge.
    ——————————————————————————-
    sebenarnya tembok itu dibuat karena Jolor ama Rossi make ban yang berbeda.. Rossi pake BS, Lorenzo pake Michelin… Waktu itu BS kualitasnya lebih bagus dari Michelin dan BS ga mau kalo data.nya dicuri sama Michelin sehingga BS minta dibuatkan tembok pembatas. 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s